Perusahaan merupakan suatu
lembaga yang diorganisir dan dijalankan untuk menyediakan barang atau jasa
kepada masyarakat dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan. Karena itulah,
apabila suatu perusahaan tidak berhasil mendapatkan keuntungan melalui barang
atau jasa yang mereka tawarkan dalam jangka waktu tertentu perusahaan mereka
akan mengalami kesukaran atau bisa di bilang kebangkrutan.
Karena itulah, keuntungan
merupakan suatu dasar kebutuhan bagi perusahaan agar dapat tetap hidup. Namun
dalam prakteknya, tidak ada yang bisa menjamin suatu perusahaan akan terus
menerus mendapatkan laba atau keuntungan seperti yang di inginkan. Namun dengan
manajemen yang baik, perusahaan tersebut dapat memperbesar kesempatannya untuk
bisa memperoleh keuntungan.
Perusahaan yang baik adalah
perushaan yang memiliki keriteria sebagai berikut :
- Yang memberi kesejahteraan bagi pegawainya
- Sumber daya manusia yang kompeten
3
- Sistem manajemen sesuai dengan visi dan misi
- Mempunyai surat ijin perusahaan
Didalam
membangun dan mengelolah usaha tentunya kita harus mempunyai tempat tinggal
untuk mengolahnya gunanya kita mempunyai surat izin usaha adalah untuk tanda
bukti kepada pemerintahan atau lembaga pajak kalau kita menduduki tempat
itu dengan resmi dengan kata lain tidak ilegal
- Memiliki target yang jelas
Supaya mengalami
kemajuan yang signifikan dan tidak jalan di tempat, perusahaan memang
menetapkan target yang harus dipenuhi. Selain supaya kondisi perusahaan tetap
stabil
- Mempunyai strategi manajemen
Perbedaan Lapak Mandor dan Fajar Sanubari Travel
- Dilihat dari struktur organisasi nya berbeda, pada FST jabatan tertinggi adalah BOD dan terdapat cooperator yang tidak di miliki dari perusahaan Lapak Mandor
- Dilihat dari jasa yang disediakan dari kedua perusahaan tersebut, Lapak Mandor mempunyai jasa yang unik, yang mungkin perusahaan lain tidak terpikirkan untuk menyediakan jasa tersebut, sedangkan jasa layanan FST yang disediakan, untuk sekarang sudah banyak dipasaran.
- Fajar Sanubari Travel sudah ada produk jadi atau aplikasi nya untuk customer
0 komentar:
Posting Komentar